Project Pembuatan Film Dokumenter

05 November 2014

Selamat malam pembaca!!!


Malam ini kami lagi sibuk sibuk membahas tentang proyek film dokumenter Pendawa(Pendidikan Dasar Wanapalhi) XIV, dengan anggota yang masih "ON" setengah "OFF" kami bela belain untuk membantu angkatan XIV agar mereka bisa menyelesaikan tugas mereka untuk mendapatkan Nomor Induk Anggota (NIA) Wanapalhi.

Aku baru sempat posting, karena sibuk Pendawa XV. Aku diangkat lalu dilempar ke jurang yang paling dalam sehingga tidak bisa kembali lagi, loh loh kok sampai ke jurang? maksudnya aku diangkat menjadi ketua pendawa XV, itu bisa jadi anugrah atau juga musibah. Jadi begini, menjadi ketua sebuah pendidikan itu semua pengaruhnya pada kita, jika kita berhasil maka harapan kita dari siswa/peserta yang kita didik itu baik. Tapi jika gagal, kita bisa mengacaukan karakter peserta didik tersebut, itu lah yang menjadi tanggungjawab aku bersama panitia yang lainnya.

Oke kembali ke malam ini, dengan diarahkan oleh bang Eko Yunanda yaitu seorang senior yang telah menyutradarai sebuah film dokumenter tambak kubur yang menang saat Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) yang memegang peringkat terbaik II, pemikiran dan skill bang Eko dimanfaatkannya untuk mengajarkan kami tentang pembuatan film dokumenter, film ini akan dijadikan arsip wanapalhi sebagai dokumentasi dan jika dianggap menarik kita ikutkan lagi ke FFMI berikutnya.



Oke buat kawan kawan tetap semangat dalam proyek ini, karena tidak ada sesuatu yang sia sia.

Sampai disini dulu postingan kali ini, mungkin kalau filmnya udah jadi diupload lah di youtube biar yang lain bisa nonton, yang penasaran tunggu aja dengan sabar.

By Blank

No comments:

Post a Comment