Kegiatan Mahasiswa STMIK Amik Riau di kantin

17 Maret 2015

Check This Out:
  1. Istirahat Makan, ini yang umum dilakukan mahasiswa dikantin, yaitu untuk mengisi perut dikala lapar biasanya ramai di jam 11.30 - 14.30, karena pas jam makan siang.
  2. Internetan, kegiatan ini biasanya untuk mahasiswa yang hobi online, kadang sambil makan online juga, ada juga yang online aja tanpa makan, trus ada lagi yang ga online tapi juga ga makan, ni anak ngapaaaaiiinnn???
    Mereka yang hobi internetan ini kadang sampai lupa waktu, sampai jam 2 malam masih disini saking keasikan online nya, ada lagi yang online sampai pagi, orang kuliah dia baru pulang.(ini contoh kegiatan yang gila).
  3. Ngobrol, ini kegiatan yang umum terjadi kalau dah ngumpul, ada yang ngomongin teman, ada yang ngomongin dosen, ada yang ngomongin temannya dosen, ngomongin dosennya teman pokoknya banyak, apa aja yang bisa diomongin. Gosip biasanya yang lebih banyak ke cewek, mereka kalau dah ngumpul pasti pasti pasti ngegosip.
  4. Ngegame, jadi para para gamer's itu kekantin buat ngegame sambil online ada juga yang online sambil ngegame ada juga yang main game online, mereka kadang nyari lawannya dikantin, kadang sesama gamers mereka buat perkumpulan sendiri.
  5. Bully, ini kegiatan yang ga asing kalau udah ngumpul udah ngobrol pasti terjadi bullying (aku bilangnya menjatuhkan harkat dan martabat teman), pertama mereka menggunakan orang atau yang paling kecil di dalam grup untuk di bully atau yang paling tua, pokoknya ada yang aneh aja dikit pasti kena bully, kadang saking tak ada bahannya mereka membully diri sendiri.
  6. Diskusi pelajaran, kegiatan ini yang jarang terjadi . . . . karena pelajaran itu rasanya kurang asik kalau dibahas pas diluar jam pelajaran, ya kan? Tapi walaupun jarang terjadi aku salut aja liat mahasiswa yang masih memikirkan kuliah disaat oranglain lagi hura hura dengan waktunya.
  7. Gombal cewek, setiap cewek yang lewat itu pasti kena ganggu  gombal maksudnya, mau itu senior, junior bahkan dosen cewek, anak magang(jika ada yang lagi magang dikampus) semua kena gombal, yang asik itu liat reaksi cewek tersebut. .  . ada yang salah tingkah, ada yang cuek, ada yang malah gombal balik, ada yang marah, ada yang malah ga jadi ke kantin gara- gara liat segerombolan cowok cowok aneh itu,,  hehehe
  8. Main gitar, ini jarang juga ada, paling cuma sekali kali, pas ada yang bawa gitar kantin serasa lagi live konser gitu.
Udah itu aja

By Blank

No comments:

Post a Comment