Lagi Jarang Posting

26 Maret 2015
Sekarang udah jarang posting, kenapa?
Berhubung kita akan memasuki bulan April yaitu bulan lahirnya WANAPALHI pada tanggal 18 April.
Perencanaan dan persiapan menjelang hari H sudah sejak dini dilakukan, karena kami inginnya Ulang Tahun memberikan kesan yang sangat baik untuk semua anggota.
Panitia sudah terbentuk, lokasi sudah ditentukan, tanggal dan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Ulang Tahun ini juga sedang dikonsep, oleh sebab itu untuk sekarang ini Blank akan jarang posting karena ada beberapa kesibukan yang memakai waktu hingga malam hari.

Harapannya dengan bertambahnya usia WANAPALHI yaitu 15 tahun, semoga WANAPALHI menjadi organisasi yang tetap menjaga eksistensinya dalam kelestarian alam dan lingkungan.

Rangkaian kegiatan itu ada 3 salah satunya yaitu pembuatan lubang biopori dikampus STMIK - AMIK Riau, untuk mensiasati apabila terjadi banjir di kampus.

Nah yang 2 lagi dirahasiakan, karena jika disampaikan sekarang tidak akan surprise nantinya pas acara, semoga saja dalam persiapan dan pelaksanaan semua berjalan dengan aman.

Karena itu lah, mungkin postingannya 3 kali dalam seminggu diusahakan, karena jika kebiasaan menulisnya dijarang jarang kan takutnya nanti lama lama jadi hilang, jadi lupa deh niat awalnya pengen nulis.
Walaupun 3 kali dalam seminggu itu bisa menjadi jadwal rutin untuk menulis, dan dengan begitu skill ataupun keterampilan menulis kita jadi terasah, meskipun jarang.

Oke sekian dulu

By Blank

No comments:

Post a Comment