Nyampah Sikit lu.

21 Juni 2015
No Idea, No Inspiration.
Kerangka cerpen dah jadi, kerangka cerita rakyatnya pun sudah jadi, tapi masih bingung lagi mau mulai cerita tu darimana, cerpen tu untuk diikutkan lomba cerpen mahasiswa nasional, kalau cerita rakyat tu mau diikutkan dalam lomba yang diadakan sama Kementrian Pendidikan dan Budaya dibaca KEMDIKBUD, hadiahnya lumayan besar. Yaaa kali aja dapat soalnya yang diangkat tu cerita yang jarang dieskpos, sedangkan di tempat aku cerita cerita kek gitu banyak.


Yaa bingung aja, soalnya ndak mungkin kan awalnya aku buat "Pada zaman dahulu. . . ." atau "Pada suatu hari . . ." itu format anak SD tu yang buat cerita kek gitu. Empty Brain, Useless. Mungkin dari kalian ada ide bagus untuk memulai sebuah cerita dongeng agar kita bisa sharing sharing gitu silahkan n monggo tak tunggu neng komen ne. 

Oiya selama balek kampung kemaren banyak yang ketinggalan sama aku, mulai dari Naruto chapter 417, Naruto 708 Manga, sampai Detective Conan 924 Manga, sampai berita tentang magang aja aku lama taunya, yaa maklum aja di Buatan tu sinyal agak susah sikit nyarinya, ada pun paling cuma EDGE sinyal yang kurang berkelas tu bagi aku.

Sekarang dah di Pekanbaru tinggal ikuti aja lagi ketinggalan yang kemaren. Hari Senin tanggal 22 besok aku dah mulai magang di Global Designs Solution bacanya GDS itu kok mirip komik detective gitu ya?? DDS (Dan Detective School) hehe. Mudah mudahan selama magang puasa tetap berjalan lancar, dan ibadah yang lain juga. Aku ingin Ramadhan kali ini lebih baik dari tahun sebelumnya, biar ada peningkatan gitu, soalnya aku teringat sebuah kata "Hari Ini harus lebih baik dari kemaren, dan Esok harus lebih baik dari hari ini" karena manusia hidup itu tujuannya agar menjadi lebih baik.

Dan semua yang kutulis diatas itu hanyalah sampah, karena aku lagi susah tidur jadi aku coba iseng iseng ngetik aja, walaupun cuma iseng iseng mudah mudahan ada manfaatnya.

By Blank

No comments:

Post a Comment