Mampir ke blog

30 Agustus 2015

Alhamdulillah bisa mampir ke blog, dah 6 hari tak kesini Dashboard bedebu, karena kuota internat habis, jadi cuma bisa bbm-an sama fb-an aja, ni untung jumpa wifi gratis, sempat sempatkanlah login.


6 hari tu banyak kegiatan yg udah aku lakukan, mulai dari pusing mikirin laporan magang, pusing dengan konsep latihan drama yang mau ditampilkan pas PKA STMIK Amik Riau besok, dan juga konsep untuk membentuk KERTAS (Kelompok Belajar Multimedia STMIK Amik Riau). 


Pertama itu tentang laporan magang, magangku selesainya pada tanggal 27 Agust kemaren, tapi laporannya belum selesai, karena bahan dan alatnya.


Kedua tentang drama untuk PKA dalam rangka menarik minat minat adik adik MABA besok, yang ga tau, MABA itu Mahasiswa Baru. Kami berniat untuk membuat drama dan Expo agar adik adik baru tertarik untuk masuk organisasi kami, yaitu WANAPALHI.



Dan yang terakhir itu tentang pembentukan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) KERTAS, kami berniat membuat ini untuk menampung minat kawan kawan STMIK Amik Riau dalam bidang multimedia dan seni peran, dan sekarang lagi dalam konsep perumusan.



Ya itulah kegiatan aku selama 6 hari tu, ga sempat share ke kawan kawan, karena sibuk satu, terus satu lagi karena kuota, nulis masih disempatkan, nyoret nyoret kertas, buat buat kerangka cerpen, ya namanya juga masih pemula didunia tulis, jadi harus sering sering latihan, kalo nggak ntik skillnya ndak nambah nambah, tak lupa pulak aku sempatkan membaca, mencari cara bagaimana para penulis dalam mendeskripsikan keadaan, aku masih lemah beud di deskripsi makanya perlu banyak banyak membaca.



Yah itu aja yang ingin aku share, and thanks dah mampir.


By Blank

1 comment:

  1. haha sekalian Mampir ke blog http://www.faisaldailyblog.blogspot.co.id mas :)

    ReplyDelete