Marhaban Yaa Ramadhan

4 Juni 2016
Sebentar lagi kita memasuki Bulan Suci Ramadhan, ibarat kata kata deadline ini sudah H-2. Untuk itu ada baiknya sebelum Ramadhan datang aku selaku penulis blog ini ingin minta maaf, karena untuk memasuki Bulan Suci, kita juga harus dalam keadaan suci. Yaa setidak nya sudah mengurangi dosa, walaupun tidak bisa suci suci kali lah.

Bulan Ramadhan bulan yang mulia, Al Qur'an dan Hadits pun membahas bulan Ramadhan, betapa banyaknya kebaikan dan keberkahan yang ada pada bulan Ramadhan, saking baiknya bulan ini sehingga dijuluki lebih baik dari Malam Seribu Bulan.

Untuk itu aku sebagai penulis Blank's Stories ingin minta maaf, Maafkan kesalahan kesalahanku baik disengaja maupun tidak, ntah mungkin dalam tulisan blog ini ada yang menyinggung perasaan pembaca, ataupun mungkin dalam blog ini ada yang tidak sependapat, aku minta maaf. 

Hari ini aku baru pulang ke Buatan II, yaitu kampung halaman tercinta, karena motorku sudah hilang, aku tadi pulang numpang sama Haryati, tadi pulang langsung menuju rumah Mak Ngah, karena kami bikin acara makan makan, baca Yaasin, dan Ziarah Kubur. Kembali aku rasakan hangatnya sambutan keluargaku tercinta, airmata berjatuhan pada saat acara maaf maafan, udah kayak lebaran aja, aku sedihnya bukan dibagian itu, yang aku sedihkan pada saat acara maaf maafan malah yang dibahas motorku. "Udahlah nak, nantik Allah ganti samo yang lebih baek", iya gitu aku udah berusaha melupakan, tapi diingatkan pas saat maaf maafan itu membuat aku jadi merasa bersalah.


Menjelang datangnya bulan puasa aku menghabiskan waktu ataupun Quality Time ku untuk keluarga, udah lama gak pulang, mungkin suasana ini yang aku rindukan.


Soo, Marhaban Yaa Ramadhan
Minal Aidin Wal Faidzin 
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

By Blank

No comments:

Post a Comment