Lagi dan lagi

1 Juni 2016
Wellcome June.
Dipostingan sebelumnya, aku ada bilang akhir akhir ini lagi akrab dengan masalah, nah berkaitan dengan itu barusan 31 Mei malam, tepatnya malam tadi, seusai pulang dari main futsal di Jalan Delima yaitu D5 futsal, aku pulang naik motor dengan Masrukin, yaa maklumlah motorku kan sudah disedekahkan.

Ya kami pulang lebih dulu dari yang lain, setelah sampai Purwodadi tepat di depan Mesjid Babul Iman kami mengalami Accident, motor yang kami bawa nabrak motor orang yang mau belok ke gang Guru II, Alhamdulillah Masrukin tidak apa apa, aku lecet dibagian tulang kering kiri dan bagian siku kiri, tapi orang yang kami tabrak kakinya terluka, Masrukin membantu orang itu, yang cewek sepertinya tidak apa apa, yang cowok dibawa ke klinik "Bunda". Masalah diselesaikan dengan damai.

Tapi kembali ke aku, yang dihampiri oleh masalah beruntun, sepertinya itu peringatan yang lain diberikan Allah, karena kurasa aku tidak ada perubahan sama sekali setelah masalah yang ada.
Kuharap aku bisa lebih bijak lagi menghadapi masalah, agar bisa mengambil hikmah dibalik semua ini.
By Blank

No comments:

Post a Comment