WANAPALHI akan MUBES

28 November 2014

MUBES atau Musyawarah Besar adalah suatu momen penting bagi organisasi, karena merupakan momen untuk mengevaluasi program kerja kepengurusan yang lama, dan juga momen terbentuknya kepengurusan yang baru yang akan melanjutkan roda organisasi. MUBES membahas semua yang berkaitan dengan organisasi termasuk AD/ART (Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga).



Pada hari ini Jum'at 28 November sampai dengan 30 November, WANAPALHI akan mengadakan MUBES, memberikan laporan pertanggungjawaban untuk kepengurusan yang lama, dan akan memilih kepengurusan baru. Kegiatan ini bertempat di Sekretariat WANAPALHI, yaitu di kampus STMIK-AMIK Riau, Panam Pekanbaru.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, itu untuk mubes ini akan memakan waktu sampai 3 malam 2 hari, itu luar biasa penat. pada tahun sebelumnya itu kami atau angkatanku (2013) itu bertindak sebagai panitia, itu aja udah terasa capeknya apalagi kalau jadi peserta yang akan membahas itu semua pasti kepala puyeng.

Aku berharap dengan adanya mubes ini kesalahan ataupun kekurangan di-kepengurusan yang lama bisa diperbaiki oleh kepengurusan yang baru nantinya. Aamiin.

Ya segini dulu kurang lebih saya mohon maaf

By Blank

No comments:

Post a Comment