Persiapan Diklat Pendawa XV WANAPALHI

08 Desember 2014

Tak berapa lama lagi WANAPALHI akan mengadakan Diklat angkatan ke XV, yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 18 - 21 Desember 2014 yang bertempat di Lubuk Torok, Siabu. Menjelang tanggal tersebut pasti akan banyak persiapan persiapan yang harus dilakukan oleh panitia dan peserta mulai dari persiapan fisik, mental, materi dan banyak lagi persiapan yang lainnya. 
Harapannya dengan diklat tersebut nantinya akan membentuk calon anggota yang nantinya akan melanjutkan organisasi WANAPALHI kedepannya
.

Segalanya diklatlah yang menentukan, bagus atau tidaknya diklat tersebut akan mempengaruhi jalan pemikiran dari peserta kedepannya.

Peserta diklat terdiri dari 5 orang 1 diantaranya cewek (Jeje, Beni, Dani, Supriadi dan Siska) harapan kami para peserta bisa mengikuti diklat dengan baik dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, oleh karena itulah dibutuhkan persiapan yang matang.

Sekarang dan 1 minggu kedepan peserta kami suruh mempersiapkan segala kelengkapan agar nantinya tidak terburu buru, soalnya banyak lagi yang akan disiapkan selain perlengkapan.

Panitia pun sama, sekarang sedang bersiap siap, tentunya sebagai panitia persiapan kami harus lebih dari peserta, karena mereka tanggungjawab kami saat diklat nantinya, apapun yang terjadi pada mereka kamilah yang bertanggungjawab. 

Semoga Diklat nanti berjalan lancar dan sukses.

By Blank

No comments:

Post a Comment