Anugrah atau Musibah. . .

09 Desember 2014

Hasil dari rapat pembentukan pengurus kemaren, akhirnya aku dipilih menjadi Bendahara Umum Wanapalhi, aku tidak tau itu sebuah kebaikan atau keburukan, bukan apa apa aku hanya takut karena selama ini untuk mengatur keuangan aku masih belum stabil, apalagi jika aku diminta mengatur keuangan sebuah organisasi. Awalnya aku menolak karena pertimbangan tersebut, tapi banyak yang bilang kita disini belajar berorganisasi mungkin inilah saatnya aku belajar mengatur keuangan jika tidak sekarang kapan lagi? Mendengar yang demikian akhirnya aku putuskan untuk mengambil posisi tersebut.

Mungkin inilah saatnya aku mencoba untuk belajar memanemen keuangan, karena jujur saja aku orangnya sangat boros, seratus ribu bisa habis dalam satu hari, padahal aku rasa aku sudah menggunakannya untuk hal hal yang aku anggap penting, tapi tetap saja uang itu sepertinya cepat sekali habisnya, ya aku berharap juga dengan dipilihnya sebagai bendahara umum aku bisa mengatur keuangan organisasi dengan baik dan juga aku bisa mengatur keuanganku sendiri agar sifat boros yang ada pada diriku ini hilang.

Seperti judul, mungkin ini bisa jadi anugrah buat aku untuk bisa menjadi lebih baik dalam hal mengatur keuangan, dan bisa jadi musibah buatku, karena bisa saja sifat borosku yang lebih dominan. kepada kawan kawan yang lain harapanku yaaa, kalian bisa mengingatkanku, tentang sifat borosku ini.

Bagi kalian yang punya masalah sama keuangan atau boros dalam kehidupan sehari hari cobalah untuk lebih pandai, kita semua bisa kok menjadi lebih baik, asalkan kita mau belajar dan berusaha.

By Blank

No comments:

Post a Comment