Darimana mengenal Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru??

27 Februari 2015

Blog ini aku ini aku buat akhir bulan September tahun lalu, aku sengaja memutuskan untuk mulai menulis blog, soalnya ada abang senior yang memberikan masukan saat aku lagi publikasi puisi puisiku di grup facebook. "Blank coba kau minta buatkan blog sama bang Eko" itu kata kata Kak Rina salah satu seniorku di Wanapalhi.

Blog?? aku memang sudah lama mendengar dan tahu tentang blog, tapi mencoba blog aku belum pernah, jadi kata kata kak Rina tersebut memberiku inspirasi, aku searching searching di google.com, "Bagaimana cara Membuat Blog?" lalu dari situlah dunia bloggingku bermula.

Sebagai pemula di dunia blogging, aku masih banyak perlu belajar dan saran
dari bang Eko "Jika kau ingin lebih mendalaminya sebaiknya kau cari komunitas". Memang sih sekarang semua kegiatan itu ada komunitasnya. Pertama yang aku cari itu kumpulan Blogger Indonesia, ternyata ada banyak, lalu aku penasaran, setiap daerah ada kumpulan bloggernya, di Pekanbaru ada nggak ya??

Aku searching "Komunitas Blogger di Pekanbaru", disitu urutan teratas adalah
aku coba surfing kesana, saat itu postingan terakhir itu tentang "Perjalanan Blogger Bertuah ke Camp TPU WWF di Rimbang Baling" pada tanggal 2 Februari 2015, belum lama juga ternyata lalu aku kunjungi facebooknya, ternyata membernya sudah ramai.

Aku surfing atau "nyelam" ke postingan postingan lama kelihatannya kegiatan kegiatannya asik asik, jadi aku ingin sekali bergabung di Blogger Bertuah. Kemaren Kamis pagi aku mencoba mencari kedudukan atau alamat Rumah Blogger Riau tersebut yang berada di Jalan Sakinah, Pekanbaru, tapi lagi kosong tak ada orang lalu aku pulang lagi, yang penting aku dah tau dimana alamatnya.

Tulisan ini ditujukan untuk mengikuti Sayembara Menulis Blogger Bertuah, yang diadakan untuk menyambut Ulang Tahun Blogger Bertuah pada esok hari tanggal 28 Februari 2015 yang ke-6.

Jadi begitulah asal mulanya aku mengenal Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru.

*Ga ada unik uniknya

By Blank



No comments:

Post a Comment