Pacaran Enggak, Pacaran Enggak ??

03 Februari 2015

Seperti kataku yang sudah sudah "Hidup Itu Pilihan!".

Semua pilihan ataupun keputusan yang kalian ambil itu ada resikonya masing masing, ada baik dan buruknya.

Nah seperti judul diatas ada dua pilihan antara pacaran dan tidak. 


Yah kalau kalian tanya pendapatku aku lebih menyarankan untuk tidak pacaran, kenapa?
pacaran itu bisa mengundang maksiat disaat kita bedua duaan pasti SETAN SETAN dengan kuatnya menghasut kita untuk melakukan hal hal yang tidak baik dan itulah yang banyak terjadi pada saat sekarang ini, banyak remaja yang hamil diluar nikah dan banyak gadis gadis yang telah kehilangan keperawanannya.

Ya mungkin itu tergantung pada gaya pacarannya, ada mungkin pacaran sehat kalo pacaran sambil olahraga gitu, gak kok itu becanda, pacaran sehat disini maksudnya mereka menjaga hubungan dengan baik dan tidak pacaran ditempat yang sepi, saling mengingatkan jika ada salah satu yang melenceng, yang benar saja?? sekuat apa sih iman remaja zaman sekarang?? atau pacaran dirumah yang ada orangtuanya jadi ga bisa ngapa ngapain.


Jika tetap mau pacaran, ya nikah dulu biar tak terhitung kepada zina/maksiat, gimana sama yang masih sekolah?? ya makanya aku sarankan jangan pacaran dulu, lagian dari kebanyakan contoh yang aku lihat pacaran malah mengganggu konsentrasi sekolah. Kalau ada yang bilang pacaran membuatnya semangat dalam belajar itu BULLSHIT (omong kosong), yang ada semangat untuk datang kesekolahnya sih iya, karena bisa ketemu doi tapi tidak untuk semangat belajar.


Memang sih pacaran bisa membuat hari hari kita berwarna, ceileeh..
Kita bisa dekat dengan orang yang kita suka dan disitu ada sebuah ikatan yang menyatakan bahwa itu "Pacar saya" jadi orang lain jadi segan buat dekat dengannya dan banyak hal hal indah yang kalian dapat tapi itu TERGANTUNG orangnya.


Dan jomblo ya setidaknya mereka terhindar dari zina langsung, "???" ya sekali lagi TERGANTUNG orangnya jika ia bisa menggunakan waktunya untuk kegiatan yang bermanfaat, menghabiskan waktu bersama teman teman dan tidak terikat oleh yang namanya pacar.


Ya pokoknya lebih baik tidak pacaran.


By Blank


No comments:

Post a Comment