Portal Nasional RI

Selasa, 17 Februari 2015

Jika kalian ingin tahu banyak tentang Indonesia kalian bisa mengunjungi indonesia.go.id.
aku baru tahu hari ini, karena baru nyari sih, soalnya penasaran aja, lagi browsing browsing terus ada pertanyaan dari aku sendiri, ada ga ya, situs Indonesia?? soalnya tidak mungkin suatu negara tidak memiliki situs yang membahas tentang negara itu sendiri.


Di indonesia.go.id ini membahas tentang berita berita negara, tapi lebih membahas tentang hal hal yang umum, nah bagi para remaja yang ingin tau tentang negara indonesia kunjungi indonesia.go.id.
karena kita sebagai WNI harus mengetahui sekurang kurangnya berita terkini tentang negara kita, jangan jadi pemuda apatis ( acuh tak acuh ) dengan negara kita sendiri.

Kalau bukan kita siapa lagi??
Indonesia itu milik kita, jangan sampai kita sebagai orang Indonesia tidak tahu saat ditanya "Siapa Menteri Kehutanan?" atau kalau ditanya "Siapa ketua DPR sekarang??" atau yang lebih parah lagi "Siapa Presiden Indonesia sekarang??", pertanyaan yang terakhir jika jawabannya tidak tahu itu ironis, tapi belum terlambat untuk tahu, dengan mengunjungi indonesia.go.id kita bisa tahu tentang Indonesia yang kita cintai ini lebih dalam lagi.

Cintailah Indonesia.

By Blank

No comments:

Post a Comment