Hari ini malas

19 Maret 2015

Entah kenapa dari tadi pagi badanku lemas aja bawaannya, pagi tadi badanku lemas kali, jadi ga berangkat ngampus, apa karena aku begadang ya?
kurang tau juga sih, tapi keknya hari hari sebelumnya begadang paginya oke oke aja.

Dari pagi kerjaanku ya cuma main leptop, nyari nyari info lomba puisi cerpen dan lomba nulis lainnya, sampai jam 14.00 lewat sikit, badanku udah agak mendingan, langsung aja kubawa mandi dan langsung keluar sebentar nyari makan pakai motor ayi(adikku) motorku aja hari ini ga ada keluar rumah, kasian si biru aku kurung dia.

selesai makan main game bentar, ga bentar bentar juga lah, sampai jam 18.00 lewat juga lah, siap sholat maghrib aku dan ayi nyari makan diluar, ayi katanya pengen pecel lele, aku bawa aja ke "PECEL LELE GELATIK 10" yang ada di jalan cipta karya.

Selesai makan, kami pulang sampai lah jam segini kerjaku hanya mainin leptop dan nyatat sedikit sedikit, aku juga merasa hari ini kok berat kali ya??

Aku rasa karena malam nya begadang dan ngadap ke kipas angin, ya mungkin karena masuk angin.
Udah, malam ni ga mau begadang lagi, tidur aja lagi.

By Blank

No comments:

Post a Comment