Rambut Baru Si Blank

06 Maret 2015

Padatnya kegiatan membuat aku tidak sempat menulis atau mengisi blog.
Yang ingin aku sampaikan pagi ini adalah tentang "Rambut Baru Si Blank"
Kemaren aku habis pangkas rambut, dengan gaya semi botak.

Kenapa aku memilih semi botak? Ya soalnya enak aja, dingin kalo kena angin langsung ke kulit kepala, tapi gitu juga kalau panas, terasa membakar kepala.



Dengan rambut sependek ini aku bisa menghemat walaupun sedikit, yaitu shampo karena aku tidak membutuhkan shampo dulu karena yang mau di shampo itu tidak ada.
Terus minyak rambut, minyak rambut itu kan untuk merapikan rambut jika rambutmu pendek, apa yang mau dirapikan??

Terus yang terakhir itu sisiran, dengan 3 hal tadi aku juga bisa menghemat waktu, yang harusnya shampoan jadi nggak lagi, yang harusnya pakai minyak rambut jadi nggak lagi dan yang seharusnya sisiran, jadi nggak lagi, itu udah menghemat waktu selama 3 menit. 

Begini ni rambut baru aku, , taraaaaaaa


Agak sengak ya, gayanya sok cool gitu. . tapi tak apalah sesekali narsis sikit.

By Blank

No comments:

Post a Comment