Waktu yang tak diduga duga

07 Maret 2015

Pernah ndak kalian dah nyusun rencana dari malam, terus rencananya gagal karena ada satu hal?
Nah, aku paling sering merasakan kek gitu, 

Malamnya aku sudah mengatur agenda dan jadwal, agar hari - hariku tidak terbuang sia sia, mungkin dari pagi rencananya rapi dan lancar, tapi siangnya ada beberapa hal yang merusak agenda tersebut,
atau dari paginya rencanamu udah rusak.


Kadang ada orang orang yang jika sudah terganggu jadwal awalnya, dia akan malas melanjutkannya lagi, aku adalah orang yang tipikalnya kek gitu.
Penyebabnya:

  • Hujan, ya ini sih kehendak alam, mungkin ini untuk agenda yang lebih menggunakan waktu diluar, jadi untuk agenda yang didalam rumah tetap bisa dilanjutkan, tapi tetap saja itu akan mengganggu waktu.
  • Musibah, jika ini yang datang kita tidak bisa pilih pilih lagi, misalnya ada saudaramu yang kecelakaan, aku pasti akan membatalkan segala acara karena aku pasti lebih mementingkan saudaraku.
  • Perintah orangtua, bukan maksudnya tidak senang menerima perintah orangtua, tapi tentu saja ini akan mengganggu jadwal yang kita susun, misalnya disuruh jemput adek kesekolah, dan banyak lagi suruhan yang lain. Itu juga akan mengganggu waktu yang telah kita susun sebelumnya.
  • Teman, ini salah satu juga tapi tidak terlalu, karena ajakannya masih bisa kita tolak dengan halus, tapi kadang ada juga teman yang suka maksa kita, kalo nggak nanti diancamnya, ini yang juga mengganggu padahal setting waktunya udah pas.
Mungkin kita harus punya banyak planning ataupun jadwal pengganti disaat ada hal hal yang mengganggu waktu itu, seperti Plan A dan Plan B.

Mungkin hanya aku saja yang seperti itu, aku cepat patah semangat kalau sudah waktu yang aku atur terus terganggu, aku harap kalian orang yang beda dari aku dan kalian akan tetap semangat walaupun waktu kalian terganggu, atau kalian sama sekali tidak memikirkan hari esok, kalian hanya tinggal jalani ya itu bagus juga, jadi kalian tidak akan risau jika ada hal hal yang tak diduga duga terjadi.

Ya mungkin itu saja yang ingin aku sampaikan sekian dan terima kasih

By Blank

No comments:

Post a Comment