Bulan yang sibuk. .

17 April 2015
Minggu minggu dibulan April ini adalah minggu minggu yang sibuk bagiku, karena banyak kegiatan yang akan dilakukan di bulan April ini. Karena pada bulan April ini merupakan hari lahirnya WANAPALHI (Wahana Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup), yang bertepatan pada tanggal 18 April, tetapi acara ulang tahun WANAPALHI memiliki beberapa rangkaian kegiatan, karena kami berfikir bagusnya dihari ulang tahun WANAPALHI tidak hanya merayakan hari ulang tahun, tapi kita isi dengan berbagai kegiatan. Kegiatan yang masuk pada rangkaian acara ulang tahun adalah sebagai berikut:

  • Bakti Sosial, kami mengadakan penggalangan dana yaitu mengumpulkan pakaian kawan kawan yang masih layak pakai untuk disumbangkan ke Panti Asuhan(Panti Asuhan As-Shohwah) di Pekanbaru, dan juga membeli buku tulis untuk mereka dan yang terakhir yaitu pengumpulan dana, kami masuk kesetiap kelas di kampus STMIK-AMIK Riau, besok akan diberikan kepada adik adik yang ada di panti asuhan tersebut, semoga semua yang kami kumpulkan tersebut bisa bermanfaat untuk mereka.
  • Penambahan Lubang Biopori, kami juga menambah lubang resapan (Biopori) di sekitar kampus, karena lubang lubang yang sudah kami buat dulu belum cukup untuk menangani banjir di kampus.
  • Acara Ulang tahunnya, setelah beberapa rangkaian kegiatan barulah diadakan acara ulang tahunnya dengan mengundang mapala luar kampus.
Selain ulang tahun WANAPALHI di April ini banyak adik adikku yang berulang tahun, tanggal 10 kemaren adikku yang bungsu 'Ariq Fakhrizan berulang tahun yang ke 11, aku usahakan untuk pulang kampung diantara banyak kegiatan diatas, hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan kami (Aku dan Ayi) memberikan dia hadiah berupa jam tangan. 

Hari ini juga merupakan ulang tahun adik sepupuku Dzikrina Istighfara Ayana yang ke-2 tepat pada hari ini, aku terbagi antara 2 waktu, antara ulang tahun adikku atau ulang tahun WANAPALHI dua duanya bagiku penting.

Tanggal 26 April besok ulang tahun Ayi adikku yang nomor tiga, aku dimintai kado, dia maunya dibelikan speaker karena dia suka dengarkan musik.

Gila, ,  padatkan tu?? jadi di bulan April ini aku akan jarang posting diblog, mungkin setelah rangkaian kegiatan yang menyibukkan ini barulah aku bisa kembali ke dunia blog ku. . 

By Blank

No comments:

Post a Comment