Hari Anti Narkoba Internasional (HANI)


26 Juni 2015
Kalian tau ini hari apa? Yap, betul sekali hari ini adalah Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), kalau sudah bicara Internasional berarti itu sudah melibatkan lebih dari satu negara. Artinya negara negara dibumi sedang memperingatinya, kenapa harus diperingati? Aku rasa penting untuk memperingati HANI karena untuk mengingatkan kembali gerakan kita melawan narkoba.

Hari ini juga adalah jadwal pengambilan hadiah bagi pemenang lomba blog yang diadakan oleh BNN Aceh, (cek disini). Blog yang ini juga aku ikutkan lomba blog tersebut, tapi tidak masuk kedalam 5 besar, tapi tak apa mungkin yang lain tulisannya lebih bagus, sedangkan aku anak kemaren sore yang baru belajar menulis, ya gak langsung bisa tentu ada proses. Tapi aku dapat hadiah 10 pengirim tercepat, dengan hadiah kaos spesial dan juga piagam penghargaan, kemaren udah di email sama panitia lomba blog BNN Aceh, bagi peserta yang berasal dari luar Aceh, hadiah akan dikirim melalui pos. 

Let's campaign this day, ajak orang untuk berpartisipasi dalam menyerukan tentang bagaimana sikap kita tentang Hari Anti Narkoba ini. 

Bagi para remaja, jangan sekali kali kalian dekati, apalagi coba coba, itu sama aja namanya dengan bunuh diri. Hargai masa depan kalian, karena kalian lah penerus bangsa ini kedepannya, jika remajanya rusak, negara ini akan ikut rusak nantinya.

By Blank


No comments:

Post a Comment