Ramadhan akan datang. .

15 Juni 2015
Insyaallah 3 hari lagi tepat tanggal 1 Ramadhan 1436 H, bulan yang sangat dinanti nanti oleh umat muslim di seluruh dunia, bulan yang penuh berkah. Sehubungan dengan mau masuknya Ramadhan aku ingin minta maaf, karena alangkah baiknya memulai bulan yang baik dengan saling bermaafan agar memasuki bulan yang suci dengan keadaan yang suci pula.

Aku dan segenap penulis blog ini (orang penulisnya cuma aku) mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, jika ada salah ucap, ketik dan salah salahan aku mohon dimaafkan, kalau ada kiranya hutang hutang yang belum aku bayar, bisa sms atau telpon, atau iklaskan jika iklas. 

Pergi ke sungai memancing ikan
Ikan dipancing masukkan dalam tempayan
Minal Aidin Walfaidzin aku ucapkan
Salah dan Khilaf mohon maafkan

By Blank

No comments:

Post a Comment