TI G '12 Buka Bersama

06 Juli 2015
Setelah melalui pemilihan tanggal yang begitu agak rumit, dan pendataan siapa aja yang mau ikut disela sela kesibukan magangnya masing masing, akhirnya mendapat kata sepakat untuk buat bukber pada tanggal 5 Juli. Itu belum lagi perdebatan milih tempatnya, ada yg milih di Ayam Penyet Pemuda Semarang (baca:PAS), ada yang milih Cak Rohim ada juga yang milih di BPK tu Harival punya kerja tu, dasar Harival. Akhirnya dengan perdebatan dan beberapa konflik terpilihlah Cak Rohim sebagai tempat berbuka puasa anak Kelas TI-G '12 STMIK Amik Riau.

Sampailah pada hari minggu, waktu yang ditunggu tunggu, sebenarnya aku hampir lupa tu, apalagi pas paket habis, jadi ndak tau info. Sore berangkat sekitar jam setengah 6 lah, kawan kawan dah pada ngumpul di Cak Rohim, pesanan pun dah disiapkan, kecuali es teh nya belum, sampai pas kami mau buka pun es tehnya belum datang, akhirnya kami demo di Cak Rohim ( ngga deng becanda). Karena lama nunggu esteh nya kawan kawan langsung lanjut makan.

Selesai makan tak lain dan tak bukan adalah foto foto, kalau dah ngumpul tu tak afdol kalau tak foto, sampai bosan pun nak foto, dah dari Cak Rohim kami punya ide ke kota dulu, ngumpul ditaman atau dimanaaaa gitu yang asik, titik pertama di kantor wali kota, terus yang kedua ke depan gubernur-an, pas tu disitu lagi ada konser amal gitu. Tapi walaupun ada konser, kawan kawan tak peduli, tetap aja fotoooooo yang diperbanyak. 

Karena udah lama foto foto, dan haripun semakin malam, kami pulang ke habitat masing masing.

By Blank
Ladies TI-G '12 urutan macam yg pendek ditengah

Ini pemuda pemuda tampan TI-G '12

Ini yang paling tampan

Yg penting foto
Depan Gubernur-an




4 comments:

  1. karambia cukia, ada pula yang paling tampannya disana :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya. . Gitu val. . Kn aku yg paling ganteng situ

      Delete