Bubar Alumni TKJ SMKN 1 Siak : Hilangnya HP Asus Zenfone 5

8 Juli 2015

Tanggal 7 Juli kemaren tepatnya hari Selasa, kami beberapa alumni TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) mengadakan buka bersama, yang ikut ada 7 orang ni ya aku bacakan satu satu. Aku (Blank), Afiz, Dila, Septi, Abul, Fa'i dan Hendrik, Fa'i bawak kawan dia si Ade, Afiz bawak juga, si Desi.

Tempat buka puasa dipilih di SateSolo yang di Jl.K.H Ahmad Dahlan, Sukajadi, Pekanbaru. Ya seperti orang yang lama tidak berjumpa, yang dibahas yaa cerita cerita lama, biar lebih mengingat lagi cerita cerita lawas yang menjadi kenangan tersebut. Orang orang yang dijumpai tu ya tidak ada berubahnya, masih seperti dulu, hanya saja sekarang sudah banyak yang kerja, palingan aku sama Abul yang masih kuliah, sedangkan yang lain udah berkecimpung di dunia pekerjaan. Apa lagi yang aku lewatkan? Langsung aja aku minta taktir sama mereka, dan akhirnya lewat.

Setelah selesai makan, seperti bubar sebelumnya, kawan kawan ngajak Hangout mereka milih ke depan gubernuran lagi, tapi tak apa apa, karena aku kesana dengan orang yang berbeda dan aura yang berbeda. Disana ya sama, dengan acara bubar yang lain dan sebelumnya, fotooooooo fotoooo, yang dicari ya itu memang. Karena dengan foto orang bisa menceritakan ulang sebuah kejadian. Kami nongkrong sambil beli minuman sama bakso bakar, itupun tak habis, pulak kawan kawan masih kenyang terus dijejeli lagi sama bakso bakar, mana sanggup.

Karena hari udah semakin malam, kamipun pulang, Fa'i sama kawannya mau pulang ke Perawang, padahal aku dan Afiz dah ngajak ke tempat kami, tapi dia tetap mau pulang ke Perawang jugak malam itu, kami berangkat masing masing. Pas pulang aku merasa tas aku kok agak ringan-an, aku biasa bawak tas kecil untuk tempat dompet, hp dan lainnya, jadi pas pulang karena merasa ada yang kurang enak aku berhenti dulu, aku cek ke tas ternyata HP ku hilang, HP yang dipakai untuk foto foto tadi hilang, aku panik cek ketempat nongkrong udah ga ada tanya kekawan kawan katanya ga ada megang, coba miscall ga diangkat angkat. Usut punya usut ternyata Septi sama Dila pelakunya, ngerjain tak pakai perasaan, tega liat orang bolak balek ke lokasi, yang nambah kesal tu, pas ditanya "kami mau liat aja gimana reaksinya" kampreeeeett, rasanya pas itu tu pengen aku cakar cakar orang bedua tu. Apalagi ada kata kata dari mereka yang bikin aku agak miris, "udah ketemu hp mu? Ayoklah kita cari sama sama" padahal tu hp mereka yang megang. . Double Shiiiit. . Setelah puas mereka ketawa lepas abis ngerjain aku kami pulang. Itu dijalanpun aku masih mengutuk ngutuk. Parah tu orang.

By Blank
Girls Bubar

Fa'i yang sok ganteng

Asal asalan yang penting foto

Abul lagi merhatiin cewek cewek lewat

Ni dua orang yang ngerjain aku
Kammpprreeet

Handsome guy with Desi

Handsome guy with Dila

Semua senyum manis

Ini ngapain??

2 comments: