Malam takbiran

16 Juli 2015

Alhamdulillah, kita masih diberi nikmat hidup oleh Allah untuk menikmati malam takbiran, malam Idul Fitri 1436 H. Malam takbiran tahun ini aku berada di kampung kelahiranku, yaitu Desa Teluk Mesjid, Sungai Apit. Malam ini aku dan keluarga ikut pawai yang dimulai dari Sungai Apit, terus jalan hingga ke Teluk Mesjid lalu balik lagi ke Sungai Apit.

Saat pawai semua menggunakan kendaraan, karena jarak antara Sungai Apit ke Teluk Mesjid agak jauh, bakalan lama kalau jalan kaki, bisa bisa Subuh baru kelar takbirannya. Pawai diiringi sama polisi, ya sudah tugas mereka untuk memastikan bahwa acara tersebut aman. Rombongannya ramai, ada rombongan berkeluarga, ada rombongan orang pacaran terus ada rombongan ABG.

Yang rombongan orang berkeluarga biasa aja, ngikutin pawai seperlunya, rombongan orang pacaran ni yang bikin aku agak risih, mata sama hati aku risih liatin orang pacaran ni, rasa rasa pengen aku tabrak aja tu motor sambil bilang Allahu Akbar, dan ada juga rombongan ABG, tu mereka pawai menggunakan knalpot racing, itu tu yang bunyinya bikin telinga berdenging.

Mungkin lagi musimnya knalpot racing di Sungai Apit ya, padahal era nya udah lama lewat di Buatan, di Siak sama di Pekanbaru, tapi di Sungai Apit lagi heboh hebohnya tu, kok jadi ketertinggalan gitu ya, Kampung aku?

PRIMA EKO PUTRA N FAMILY
MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H

MINAL AIDIN WALFAIDZIN 
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

By Blank
*nofoto

No comments:

Post a Comment