Happy Anniversary "Blank's Stories"

8 September 2015
Aduh aduh aduh, hampir lupa kalau hari ini "Blank's Stories" udah satu tahun, ini karena banyaknya kegiatan, maklum aktivis. Ga terasa jugak ya, tahun kemaren blog ini lahir terus jumpa lagi tahun ini, momennya sama pulak, tahun kemaren aku buat saat Wanapalhi Expo, tahun ini pas pulak lagi Wanapalhi Expo.

Udah banyak hal yang dilalui blog ini, tentang cerita kegiatan aku, terus jugak blog ini udah aku ikutkan keberbagai lomba, diantaranya lomba blog "Warisan Riau" kemaren sempat dapat juara tiga, karena pesertanya cuma 3 orang, hehe. terus juga ikut lomba blog yang diadakan BNN Provinsi Aceh, cuma dapat hadiah 10 pengirim pertama, tapi lumayanlah dapat kaos dan sertifikat dan juga lomba blog lainnya. Kalau isi atau tulisannya sih masih jauh dari kata bagus, namanya juga masih satu tahun masih perlu banyak belajar.


Harapan aku yaaaaa, semoga isi blog ini tambah bagus, pengunjungnya tambah banyak dan nantinya aku harap blog ini bisa menginspirasi banyak orang. 

Ucapan terimakasih buat orangtua ibu sama bapak tanpa mereka aku nggak akan ada dan blog ini juga ga ada pasti, terus para pengunjung setia, *kalauada* terus jugak bagi kawan kawan yang udah mau bertukar link, dan juga kawan kawan yang udah berikan masukan dan semangatnya, aku berterimakasih sekali.

Bagi kawan kawan yang belum ngeblog, coba aja, ngeblog itu asik beud. Oke mungkin itu aja yang mau aku sampaikan, kalau untuk kadoooooo, aku ga punya kado apa apa untuk kamu wahai blog ku, maafkan aku.

By Blank

2 comments: