Blank kembali GoBlog

10 November 2015
Alhamdulillah Blank bisa GoBlog lagi, udah sebulan semenjak paket habis dan keuangan memasuki masa kritis, sekarang akhirnya bisa kembali eksis.
Nah, untuk yang udah nungguin postingan blank, itupun kalau ada bisa kembali rajin ngunjungi blog ini.

Diakhir tahun ini jadwal sibuk, yang anak mapala Riau pasti tau, karena diakhir tahun itu memasuki musim diklat mapala, nah kami juga sibuk persiapan diklat, insyaallah sabtu dan minggu ini WANAPALHI akan melaksanakan pralapangan, baca disini.

Dan juga aku juga sedang mencalonkan diri untuk jadi Presiden Mahasiswa di STMIK Amik Riau, mudah mudahan menang, doakan ya. 

Ini gara gara lama ndak goBlog skill nulis jadi nurun, mungkin sekarang mau belajar lagi, jangan sampai hilang lah hobi nulis ni, ada satu lagi yang bikin aku jarang goBlog, CoC Clash of Clan, game yang bikin ketagihan, abis waktu gara gara hane ini aja, tapi gak apa, seru juga pun. Gara gara CoC satu sekret asal ngumpul bahas Coc, apalagi pas war nya, bising.

Dah itu aja lah dulu, tunggu aja postingan lanjutnya.

By Blank

4 comments:

  1. Replies
    1. Anak ibu sama bapak mbak, :)
      Alhamdulillah sedang aktif di organisasi dibidang kepecintaalaman. .
      Salam kenal

      Delete
  2. Tetap semangat mas ngeblognya, jangan hanya karena kesibukkan di dunia nyata mengurangi niat sampean buat ngeblog. Btw aku termasuk orang yang kurang tertarik dengan game COC, mungkin alasanku aku nggak suka sama game yang nggak realistis, realistis di sini dalam segi karakter dan grafis. Oh ya salam kenal mas, sukses selalu ngeblognya... :)

    ReplyDelete
  3. Makasih mas, rajin rajin nimbrung dimari ya. .

    ReplyDelete