Semester Bonus

20 September 2016
Judulnya asik ya semester bonus, kenapa aku bilang semester bonus?? Karena pada dasarnya pendidikan Strata I itu selesainya sampai semester 8 yaitu 4 tahun, dan sekarang aku berada pada semester 9, makanya aku bilang semester bonus. 

Dah lama aku ga GoBlog, padahal niatnya mau jadi penulis, tapi malah malas malasan. Bagaimana sebuah hasil bisa tercapai jika malas mengerjakan proses, ehha. . Bijak lah konon.

STMIK Amik Riau baru saja melaksanakan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) dan didalam kegiatan itu juga ada perkenalan organisasi maka dari itu kami dari WANAPALHI juga memperkenalkan organisasi dengan membuka kembali WANAPALHI EXPO dan kami juga ada strategi baru yaitu dengan menampilkan Rapling, yaitu turun dari ketinggian menggunakan tali, kami (aku dan Ghifar) turun dari gedung aula STMIK Amik Riau, yang diperkirakan tingginya kurang lebih 10 meter.

Selain itu aku juga mengikuti UKM KERTAS (Kelompok Belajar Multimedia STMIK Amik Riau), sama dengan WANAPALHI kami juga membuka KERTAS EXPO. 

Aku juga ingin mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Blank's Stories karena baru saja berumur 2 tahun pada tanggal 8 September kemaren.
Selamat Ulang Tahun kepada KERTAS tepat pada 28 Agustus kemaren KERTAS berusia 1 tahun. 
Selamat Ulang Tahun kepada pacarku Resti Mulyati pada tanggal 16 September kemaren, maaf abang belum bisa kasi hadiah apa apa. 
Selamat Ulang Tahun kepada Bang Chandra Vand Frezer, Bang Andre dan Siska yang juga berulang tahun di bulan September. 

Yang aku kasi hanya ucapan, maklumlah belum mampu menghasilkan. Aku doakan yang terbaik aja buat semuanya.

By Blank

No comments:

Post a Comment