Judulnya apa ya??

21 September 2016
Kembali lagi malam ini mau iseng iseng aja searching searching judul untuk skripsi, mana tau ketemu judul dan permasalahan yang tepat. Tapi searching judulnya cuman sebentar aja, selebihnya ya, nge-youtube download download film, kalau waktunya sempat mampir mampir ke blog orang, ya sambil menyelam minum sirup Marijan. Entah kenapa aku belum kefikiran untuk serius dalam mencari judul penelitian, bisa jadi karena materi kuliah masih banyak dan mau fokus dulu sama kuliahnya. 

Dan disaat yang sama mungkin teman temanku disana sedang serius memulai judul skripsinya dan sebagian lainnya sedang bersiap untuk yudisium dan wisudanya, kadang iri juga melihat mereka bisa menyelesaikan kuliah dengan cepat. Tapi kembali lagi dengan masalahku 2 tahun yang lalu, disaat aku banyak ghaib dari perkkuliahan, dan memang lah ya, penyesalan tu datangnya terakhir. Tapi tak apa, tak ada kata terlambat, asalkan diikuti dengan serius.

Ini sudah memasuki semester genap, dimana kegiatanku akan sangat padat disini, Open Recruitment WANAPALHI, ingin membentuk kepengurusan KERTAS. Waktuku akan sangat banyak terpakai disini, saat ini juga bibik ku juga sedang hamil, diperkirakan akan melahirkan di bulan Oktober ini. So, hari hariku akan semakin sibuk, dan kurasa akan semakin menarik. Tanpa melupakan kuliahku, aku dah tak mau lagi perkuliahanku hancur tahun ini, kalau hancur tahun ini aku akan habis, harus nyari biaya kuliah sendiri.

Besok rencananya mau ke Bank mau bayar uang Ujian Labor, perlahan mencoba mencicil tahap tahap menuju sarjana, semoga diberi kelancaran untuk ujian, Aamiin

So sampai disini dulu, mata dah ngantuk, besok kegiatan bisa dibilang padat, besok mau antar surat kerjasama ke PMI pusat, itu berada dalam rangkaian kegiatan OpRec WANAPALHI.
So Goodnight All !!


By Blank

No comments:

Post a Comment