Detik Detik Penampilan Drama "Anakku Sayang Anakku Malang"

10 September 2014

Selamat Pagi!!!

Hari ini akan ada drama dari organisasi Wanapalhi, untuk yang belum tau Wanapalhi adalah sebuah organisasi mahasiswa yang bergerak dibidang pecinta alam yang berada dibawah naungan kampus STMIK-AMIK Riau.

Nah, hari ini kami dari Wanapalhi akan menampilkan drama dengan judul "Anakku Sayang Anakku Malang" untuk acara PKK (Pengenalan Kehidupan
Kampus) yaaa seperti ospek gitu lah untuk MaBa (Mahasiswa Baru), ya diharapkan dengan kami menampilkan drama ini lumayan banyak nantinya MaBa yang mau bergabung keorganisasi kami, selain drama kami juga membuat stand dengan nama "WANAPALHI Expo" yang isinya menampilkan foto foto kegiatan, alat alat outdoor, alat alat panjat tebing dan juga video video kegiatan.

Acaranya nanti antara jam 08.00-10.00, kami berharap dramanya sukses, ya soalnya tadi malam dan malam malam sebelumnya sudah banyak mengadakan latihan dan tadi malam itu gladi bersihnya, kalau melihat dari hasil gladinya sih sepertinya penampilan nanti bakalan sipoke lah. Isi dramanya menceritakan tentang hubungan bumi, manusia dan pohon, nanti selesai acara aku ceritakan deh tentang kegiatannya.
Oke sampai disini dulu, tulisanku masih berantakan ya?? Maklumlah baru belajar nulis, mungkin dengan sering sering nulis nanti tulisannya bagus sendiri, :D

See U 

By Blank

No comments:

Post a Comment