Mau Ikutan Lomba Blog 2014

09 September 2014

Selamat Pagi!!

Pagi ini liat liat dan coba coba browsing dengan ketikkan "LOMBA BLOG 2014"
ya maklumlah mana tau ada kesempatan untuk bisa ikut ya ngga?

Ternyata memang ada, dan berakhir tanggal 22 September 2014, mau ikutan tapi syaratnya itu, syarat yang lain sih oke, semua aku bisa cuma ada satu syarat yang bikin 'gaenak' minimal postingan 10, nah masalahnya ini baru postingan ke-2 aku.

Butuh 8 postingan lagi baru aku bisa ikut tu lomba,dikira nulis itu mudah apa?? Temanya enak sih yaitu "Connected" nah itu tu menceritakan tentang bagaimana orang orang bisa terhubung dengan adanya blog, bisa berupa Opini, reportase, atau yang lainnya. Aku rasa kalian pasti terfikir tentang tema tersebut, dan pasti juga kepengen ikut ya kan??

Mudah mudahan aku bisa ikut deh ya, soalnya tanggal 22 september kan masih lama, ya setidaknya menjelang hari itu aku udah bisa lebih dari 10 postingan aku. 

Kalau kawan kawan tertarik mau ikut, coba aja browsing dengan ketikkan yang diatas soalnya aku lupa alamatnya, hehe :D :p

Oke deh pagi ini aku belum makan belum mandi belum pulang, soalnya jaga stand organisasi Mapala di kampus STMIK-AMIK Riau, Ok semua See U

By Blank

No comments:

Post a Comment