Hasil Drama "Anakku Sayang Anakku Malang"

11 Sept 2014

Selamat Pagi!!

Pagi ini mau posting tentang hasil drama "Anakku Sayang Anakku Malang", sebenarnya mau posting kemaren tapi karna sibuk jadi ngga sempat.
Hasilnya bagus dan keren, ni ada sedikit gambar dari drama kemaren



Itu yang kemeja kotak kotak itu aku :p








Gimana menurut kalian??

Kalau soal drama aku mungkin udah pernah tampil, saat perpisahan SD itu udah lama banget, ya gerakan pun kaku, tapi karna sebelumnya udah latihan dan gladi bersih juga, ya gerakannya mulai santai.

Yang bikin aku semangat adalah dukungan dari sang pacar sebelum aku tampil, semangatnya berlebihan, do'i kasi semangat dan do'a.

Mungkin ini dulu yang bisa aku posting, konsentrasiku terganggu karna udah rame orang, maklumlah aku nulis ini di kantin kampus, :)

OK See u

By Blank

No comments:

Post a Comment