Menjelang Keberangkatan XPDC Wanapalhi XIV

13 September 2014

Selamat Pagi!!

Hai, baru bisa posting, soalnya kemarin apa kemaren ya yang benar?? ya kemarin aku sakit mata, mungkin karena kuman, pertama aku kira cuma debu biasa jadi kukucek kucek tu mata, ternyata sampai siang udah merah aja kayak bedarah darah gitu. Sekian cerita kemaren aku mau cerita hal lain hari ini, check it out (cekidot)!!

Tim XPDC(Ekspedisi) Wanapalhi ke XIV akan berangkat ke Desa Siasam, Suku Balung untuk mengeksplorasi ilmu, alam, yang ada di desa tersebut. Beritanya di Desa tersebut masih ada suku suku tua yang masih terisolasi dan juga disana juga ada tambang emas yang masih ilegal(tak resmi). Rencananya kawan kawan tim xpdc mau mengangkat cerita tersebut untuk dijadikan film dokumenter.

Tim xpdc ini terdiri dari 5 orang anggota muda yaitu (Gusti, Randa, Riandi, Ridho dan Ika) dan 2 orang anggota penuh Wanapalhi sebagai pembimbing yaitu (Blank dan Ocu), Desa Siasam terletak di Kabupaten Kampar, Riau.

Rencana keberangkatan hari Minggu tanggal 14 sept 2014 sampai dengan Jum'at 19 Sept 2014, diharapkan dengan xpdc ini dapat membuahkan hasil yang bagus untuk Wanapalhi dan film dokumenter tersebut bisa diikut sertakan dalam FFMI lagi (Festival Film Mahasiswa Indonesia), kalian tau kan STMIK-AMIK Riau pernah memenangkan FFMI sebelumnya dengan judul film "TAMBAK KUBUR". ya itu adalah karya anak anak Wanapalhi.

OK, sampai disini dulu ya, ntar pas pulang dari xpdc aku ceritakan deh bagaimana perjalanan dan kegiatannya.

No comments:

Post a Comment