Akhirnya. . . . .

04 April 2015
Blog ini lahir pada 8 september 2014, dan sekarang 5 hari lagi blog ini akan berumur 7 bulan, cukup lama rasanya aku sudah ngeblog sudah hampir 7 bulan, mudah mudahan tulisanku makin bagus dari waktu ke waktu.

Nah poinku sekarang adalah, akhirnya setelah hampir 7 bulan blog ini baru terindex oleh ALEXA RANK, aku sudah lama menantikan ini, karena pertama kali browser ku memakai alexa rank toolbar aku sedih melihatnya karena tertulis disitu "No Rank" aku cari cari cara gimana caranya agar blog ku nan sederhana ini bisa terindex oleh nya, tapi yang jumpa hanya teknik teknik SEO, ya mungkin karena baru jadi belum terindex oleh alexa dan sekarang sudah lebih setengah tahun, dan blank-story.blogspot.com sudah terindex, meskipun masih di urutan 13 jutaan tetap saja aku merasa bangga sekali, semoga pengunjungnya makin banyak kedepannya, Amiin.

Ini datanya

Disitu tertera Alexa Traffic Rank itu untuk rank global, sedangkan Traffic Rank in Country masih belum terindex, di Indonesia aku belum terindex, sedangkan yang lainnya hanya keterangan tentang link link yang mengarah ke blog aku.

Bagi yang ingin memasang alexa rank toolbar kalian bisa googling aja, itu sangat berguna untuk melihat rank website ataupun untuk melihat rank blog kita sendiri.

By Blank

No comments:

Post a Comment