Lebih Unggul

04 April 2015

Masih tentang ALEXA RANK aku mencoba fitur fitur yang ada pada alexa disitu banyak fitur untuk mengetahui ranking global, ranking country dan comparison.
Yang aku coba ini comparison nya jadi aku membanding bandingkan dengan situs situs orang ternama itu jauh lebih tinggi ranking orang itu karena mereka public figure, jadi tidak heran jika situs atau blog mereka lebih banyak kunjungan nya daripada blog ku. 


Tapi ada blog blog public figure yang ranking nya dibawah blog ku, ,


Nah itu dia, aku mencoba membandingkan dengan blog banyak artis, yang aku bandingkan itu radityadika.com terus pandji.com ada lagi tokoh jakarta saat ini ahok.org aku bandingkan dengan punya ku itu cukup jauh, tapi pada gambar ini aku bandingkan dengan benedion.com yaitu salah satu standup comedian Kompas TV yang dapat 5 besar di SUCI 3, ternyata rank blog nya dibawah rank ku, aku jadi senang dan ingin terus meningkatkan rank nya, mudah mudahan bisa jauh lebih baik.

By Blank

No comments:

Post a Comment