Keinginanku. . .

30 Mei 2015

Aku ingin Indonesia bebas dari narkoba. .
Aku ingin Indonesia bebas dari hutang. . 
Aku ingin Indonesia bersih dari sampah. . .
Aku ingin Indonesia bersih dari korupsi. . .
Aku ingin Indonesia menjadi negara yang terkenal dengan kreatifnya. .
Aku ingin Bahasa Indonesia menjadi bahasa Internasional. . .
Aku ingin Presiden Indonesia lebih sadar akan visi dan misinya. . . 
Aku ingin Rakyat Indonesia juga mendukung kinerja Presidennya. . .
Aku ingin Bangsa Indonesia ini kompak dari segi apapun. . .
Aku ingin sumber daya alam Indonesia dikelola oleh masyarakat Indonesia. . .
Aku ingin gunung gunung dan pantai pantai yang ada di Indonesia bersih dari sampah. . .

Aku ingin hutan hutan yang telah ditebang ditanam kembali. . 
Aku ingin hutan hutan lindung itu dijaga dari tangan tangan yang tidak bertanggungjawab. . .
Aku ingin setiap mahasiswa mengaplikasikan ilmunya kemasyarakat. . .
Aku ingin pengangguran di Indonesia diminimalisir. . .
Aku ingin media tidak hanya mengungkit cerita buruk dari Indonesia, tapi juga yang membanggakan.
Aku ingin setiap individu sadar akan pentingnya zakat, infak, sedekah dan pajak.
Aku ingin setiap individu di Indonesia sadar dengan hak dan tanggungjawabnya.

Aku ingin kaya. . .
Aku ingin punya alat outdoor lengkap. . .
Aku ingin punya sekolah. . .
Aku ingin punya panti asuhan. . .
Aku ingin punya rumah sakit. . .
Aku ingin mendaki semua gunung di Indonesia. . .
Aku ingin mengubah apa yang salah didunia ini. . .
Aku ingin dan aku ingin. . .

Sebetulnya baaaanyaaaakk sekali keinginanku, , tapi apa yang telah aku sampaikan bisa mewakili semua keinginanku, , kalian pasti tau lah apa maksud dari setiap keinginanku.

Jika tidak aku tidak apa apa, asalkan ada oranglain yang bisa mewujudkan keinginanku.

Yang terakhir adalah, aku ingin dewasa bersama masalah yang aku hadapi. .

By Blank

2 comments: