Malam Mingguan

24 April 2015
Dari sore masih stay di Sekre tercinta WANAPALHI dengan berbagai macam candaan sampai ada tamu dari Mapala UMRI 2 orang (Widya dan Fitri) baru lah malam mingguan ditemani sama 2 orang cewek, waktu itu kami di Sekre ada 6 orang (Aku, bg Fandi, Ridho, Bg Iby, Bg Ayim, Bg Rizal dan Bg Gusti) ya 7 maksudnya, kira kira sampai jam 8 malam barulah tamu pulang, diajaklah kami sama Bg Ayim ngunjungi Rumah Hantu, oiya di Pekanbaru lagi ada Horror Live Show (Rumah Hantu) Tempatnya di SUZUYA jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, akhirnya kami pergi ke tempat rumah hantu berenam Bg Rizal dan Ridho tak ikut, sebelum pergi bg Umam (kawan sekos bg Gusti) mau ikut jadi kami ajaklah dia.

Sampai di rumah tempatnya, kami jumpa kawannya bang Ayim 2 cewek (Yuliana sama Dea) 1 cowok (tak kenal namanya) jadi kami berjumlah 9 orang, pas disana orang orang dah pada ramai karena malam minggu juga mungkin ya jadi ramai atau memang selalu ramai (tak taulah), kami membeli tiket dan bersiap diantrian, diantrian kami melihat banyak hal terutama yang kami perhatikan tu orang orang yang sudah melewati rumah hantu tersebut, ekspresinya beda beda, ada yang pucat, ada yang lari keluarnya jatuh, ada yang diam aja, ada yang nangis, ada yang teriak, malah ada yang hampir pingsan, bagi yang keluarnya teriak dan jatuh kenak sorak-i sama rombongan yang antri.


Cukup lama jugak lah diantrian sekitar 3/4 jam baru kami masuk, si Yuli sama Dea tu penakut, mereka tak mau paling belakang tak mau paling depan, maunya ditengah tengah, kuota sekali masuk 6 orang jadi kami misah 2 tim, tim pertama aku, bg Ayim, Yuli, Dea, bg Fandi dan bg Iby. kami masuk duluan baru di pintu masuk 2 cewek tu dah menjerit aja, belum lagi jumpa sama hantu tu, si Dea saking takutnya tas aku dipegang kencang kencang, pertama masuk tu kurang seram, yang keluar hanya hantu standar, mungkin udah triknya bikin yang awalnya agak santai, saking santainya bang Ayim main main kan patung patung hantu di dalam tu tapi cewek 2 tu takutnya minta ampun tas aku ditarek kuat kuat, karena takut putus aku tarek aja tangannya, sampai ditengah barulah agak seram, kuping aku sampai naik, aku biasanya kalau takut kuping naik, entah kenapa pulak disitu hubungan sarafnya, ditengah tengah tu hantunya dah mulai pakai suara, tapi suaranya teredam sama jeritan cewek cewek ni, sampai keluar orang tu menjerit terus, kami yang cowok2nya keluar ketawa tebahak bahak.

Tim kedua bang Gusti, bg Umam sama kawan bang Ayim tadi mereka masuk cuma bertiga karena udah di akhir, keluar dari situ maka keluarlah semua cerita yang dialami tadi, setelah itu kami foto foto dengan background hantu disana and then we go back kami pulang dengan tim pertama berangkat tadi berenam. . 

Pulangnya mampir dulu di pameran mobil VW (VolksWagon), soalnya tadi pas dijalan lihat ada pameran itu, makanya pulangnya mampir kesana dulu, biasa hunting. . sampai sekre barulah salin foto yang tadi diambil.

ni ada sedikit dokumentasinya. .















Oke Sekian dulu tentang postingan Malam Mingguannya and see the next post.

By Blank

No comments:

Post a Comment