Akhirnya paket dari Aceh datang juga

13 Juli 2015

Akhirnya paket itu datang juga, setelah lama menunggu hasil pengumuman pemenang dan pas saat pengumuman keluar ternyata tidak menang aku sedikit kecewa, tapi tak apalah, mereka yang menang kualitas tulisannya memang bagus, aku akui itu.

Tapi aku tetap dapat hadiah sebagai 10 orang pengirim pertama, hadiahnya lumayan keren kok, kaos yang bertuliskan "2015 Gerakan rehabilitasi 100.000 penyalahguna narkoba". 
Dari tanggal 6 Juli email sudah masuk, dan mengatakan paket sudah kami kirim via pos dan baru sampai tanggal 10 Juli paketnya sampai kerumah.

Tanpa tunggu tunggu lagi, paket aku foto, baju dan sertifikat aku foto terus kukirim lewat email ke bnnpaceh untuk konfirmasi dan bajunya langsung aku pakai untuk pulang kampung, keren kan?

Mudah mudahan aja banyak lagi lomba blog yang bisa aku ikuti, dan hadiah menarik yang menanti lumayan buat pamer. Oke bye

By Blank

Ini paketnya

Gantengkan?

Ini gambarnya terbalik ya?



No comments:

Post a Comment