Akhirnya ada Rank Country

09 Juli 2015
Sumber : alexa.com
Memasuki usia 10 bulan blog ini, akhirnya barulah mendapat peringkat di Traffic Rank Alexa. Untuk Rank Global blog ini berada di peringkat 2.793.757 dan Rank di Indonesia berada di peringkat 50.528 dengan link hidupnya 3 kalau tak salah ada di blog.bnnpaceh.com, karena kemaren ikutan lomba blog, terus ada juga di lionku.blogspot.com karena kami sudah tukaran link, dan satu lagi ada di pandji.com karena kemaren aku komen diblog nya bang Pandji.

Ya harapannya rank ini terus meningkat, agar saat pencarian google.com blog aku bisa terdeteksi dihalaman pertama, gitu lah setidaknya, kalau mengharapkan rank 1 google itu masih susah, harus menguasai teknik SEO tingkat lanjut, aku taunya masih SEO tingkat dasar.

Setidaknya memasuki umur 1 tahun, blog ini sudah berada di peringkat 1.000.000 an versi alexa.com.
Ini juga bisa menjadi salah satu pemicu aku untuk lebih semangat dalam menulis. Ya sebagai anak baru dalam dunia penulisan, aku butuh tempat untuk menuangkannya, jika aku tuangkan dikertas, sedikit yang tau kualitas tulisanku dan tak ada masukan masukan, nah makanya aku tulis diblog sampai saat ini udah banyak masukan dari kawan kawan pembaca. Okay That's it Keep Spirit, Fight.


By Blank

No comments:

Post a Comment