Apa coba?

12 Agustus 2015
Lama ndak mampir kesini, tadi pas login ke blogger, dashboardnya udah berdebu, terus ada kecoa yang kabur kaburan,  ni aja tadi abis nyapu sama ngepel dashboardnya, oke sekarang udah bersih.

By The Way, poinku bukan itu, akhir akhir ini aku lagi memperbaiki diri, lagi ngurangi begadang, bangunnya pun sekarang jam 5 an, biar bisa beres beres rumah dulu sebelum berangkat, lagi ngurangi banyak kebiasaan buruk yang ada padaku, makan diusahakan tepat waktu, ngurangi boros, banyak beud kebiasaan burukku, kalau mau ditulis ntar jadi panjang beud jadinya.

Dan lagi udah 3 hari ini adik sepupuku "Zikrina Istighfara Ayana" dipanggil Tifa lagi demam, batuk, dan flu kasian adek Tifa dia masih 2 tahun, udah harus merasakan berbagai macam obat,  seharusnya anak seumuran dia belum boleh banyak banyak mengkonsumsi obat yang berbahan kimia, tapi mau gimana lagi? Kami juga tidak ingin melihatnya terus terusan sakit. Semoga adek Tifa cepat sembuh, 3 hari ini aku juga usahakan pulang cepat, untuk nemanin dia main, kasian juga Ayah dan Ibunya pasti capek udah seharian kerja.

Kegiatan masih seperti biasa, magang di GDS itupun tinggal 10 hari lagi, malah laporan belum ada sikitpun dikerjakan, jangankan laporan, lomba yang deadline nya tanggal 20 ni aja belum siap, rasa malasnya masihbmenghantui, memperbaiki rasa malas ni lagi yang belum sukses. Semoga kedepannya sifat sifat buruk ini perlahan jadi hilang, sehingga aku bisa menjadi insan yang lebih baik.

By Blank

No comments:

Post a Comment