Deadline nya hari ini

20 Agustus 2015
Jam segini masih berkutat didepan kompi (dibaca komputer), lagi ingin membereskan apa yang belum beres. Hari ini Deadline lomba, ingatkan lomba Penulisan cerita Rakyat yang diadakan oleh Kementrian Pendidikan dan Budaya yang udah aku ceritakan sebelumnya, dan naskah masih harus 4 lembar lagi, lagi mikirin kata kata yang tepat untuk dikembangkan, karena naskahnya palingan cuma 2 lembar, sedangkan persyaratannya minimal 10 halaman, apa nggak stres tu aku dibuatnya.
Gara gara itu juga aku jadi lupa mampir ke blog ku, memang salah aku jugak, kemaren kemaren pas deadline nya masi jauh, aku santai dan malas malasan ngerjakannya, dan sekarang pas hari H nya, matiiiiiiiii, selesaikanlah tu sendiri. 4 halaman lagi tu bukannya mudah, susah tu. Harus merangkai kata demi kata yang sudah tertata sehingga kata tersebut bisa bertambah, tapi tidak dengan mengubah alur dan unsur cerita.

Kemaren aku kira sempat aku kerjakan dalam 2 hari terakhir, ternyata di dua hari terakhir aku diajak kelapangan, ke Bangkinang untuk Maintenance dan Instalasi jaringan, pulangnya malam jadi kehabisan waktu buat ngerjakan naskah lombanya :( 

Ini aku ke blog hanya selingan, karena jika aku paksakan buat ngelanjutinnya aku bisa bisa kehabisan ide, makanya aku sempat sempatkan nulis disini, karena  disini ga perlu mikirkan jalan cerita, aku cukup ceritakan apa  yang ada aja, nampaknya perlu istirahat dan beli nasi goreng dulu ni, buat refresh otak sambil mengisi kampung tengah yang mulai mberontak, mereka teriakkan Merdekaaaaa.

Udah itu aja, aku lagi mikirin kelanjutan ceritanya, mudah mudahan pas siap makan nanti nemu ide bagus, Amiin.

By Blank

2 comments:

  1. Hehehehe.. gmn ni hasil lombanya? Menang gak? Sama jg aku waktu itu mau ikut lomba ini tp minim sumber cerita. Pdhl katanya hrs naskah asli tulisan sendiri. Trs mikirin pengembangannya jd 10 halaman dan ga pny kompi. Semua2 blog aku tulis pake hp note doank.. nyiksa kan ya kalo 10 hal.. akhirnya nyerah gak ikutan deh.. hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Naskahnya udah aku kirim, hanya saja. . Ceritanya seperti dipaksakan. .
      Cerita aslinya hanya 4 lembar. . Kita ceritakan ulang jadi 7 lembar . Kurang banyak beud

      Delete