Lagi sibuk apa lagi malas aja?

8 Agustus 2015
Dibilang terlalu sibuk, , ,  ndak juga, kegiatanku hanya magang sampai jam 5 sore, setelah itu aku kebanyakan kosongnya, palingan malam aku hanya main game, terus online disekre, udah itu aja. Banyak banget waktu yang dipakai buat nulis, cuman ntah karena apa aku jadi malas nulis.
Apa karena laptopku ga ada? nggak juga, hp android aku kan ada, untu apa beli hap android kalau nggak bisa juga dimanfaatkan, rasa ini aja mungkin yang lagi malas buat nulis, karena rasa yang paling susah dilawan itu ya hanya rasa malas.
Sekarang sudah tanggal 7, deadline lomba tanggal 20 dan 22 agustus, kalau rasa malas ini terus menghantui ga akan berhasil tu ikut lomba. Apalagi dekat dekat ini mau ada kegiatan lagi sama anak anak sekre, sempat tekejar ndak tu deadline lomba yang udah dekat tu.

Kayaknya butuh penyemangat ni, tapi apa?? pacar?? jangan dulu deh, bukannya tambah semangat, malah mengganggu waktu, maklum trauma soalnya, apa motivasi yang tepat ya?? Ingat orangtua?? selalu, because my parent always in my heart. ceileh. . 

Mungkin coba bayangkan apa aja yang udah membuat aku agak down, oke pertama yaitu aku ga bisa ikut lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) Mahasiswa Nasional, padahal pengen kali ikut, terus yang kedua, aku juga ga bakalan bisa ikut di POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional), karena bakatku memang ga di olahraga kayaknya. Jadi yang aku coba ikuti sekarang ini adalah lomba lomba yang berkaitan dengan tulis menulis, karena keknya disini aku yang bisa untuk dilombakan, selain tidak diseleksi, aku juga bebas, mau mengikuti pribadi, tim ataupun mewakili kampus.

Oke aku rasa dengan hal hal diatas aku jadi termotivasi untuk melanjutkan cerita rakyat yang belum selesai, tenanglah my parent i will make you proud *betul tak tu English nya*. Aku akan buktikan bahwa kalian tidak sia sia telah melahirkanku -semangat berkobar- Merdekaaaaaaa!!!

Semua ide dan kerangka ceritanya udah siap, tinggal mindahkan ke Microsoft Word aja lagi pun, itu malasnya susah dilawan. Go On, ,  Ganbatte.

By Blank

No comments:

Post a Comment