Welcome Agust

1 Agustus 2015

Selamat Datang Agustus, Bulan Agustus adalah bulan yang paling bersejarah di Indonesia, karena di bulan ini bulan dimana Indonesia terbebas dari penjajahan yang berlangsung berabad abad lamanya. #ceileh bahasaku

Bulan dimana rakyat rakyat Indonesia meneriakkan kata Merdeka, "Merdekaaaaaaa". Banyak sejarah Indonesia dibulan ini. Sebagai warga negara yang baik, haruslah mengingat sejarah bangsanya, dibulan ini INDONESIA merdeka, dibulan ini dirumuskan dan dirilis Pancasila, dibulan ini juga keluar UUD 1945, dibulan ini dibacakannya Proklamasi oleh Presiden pertama, Ir. Soekarno.


Apa itu tadi diatas?? Rilis?? Kek album aja? Yang paling aku suka itu, banyak event event Nasional yang diadakan bulan ini dan tahun ini, seperti hari ini yang berlangsung MTQ Mahasiswa Nasional, terus event dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang mengadakan lomba Penulisan Cerita Rakyat, banyak lagi event puisi dan cerpen Nasional, apalagi pas 17an besok, banyak lagi lomba lombanya tu.



MTQ itu aku ga jadi ikut, karena kalah seleksi tingkat kampus, biasalah awak ndak berskill, lomba Cerita Rakyat itu aku harus ikut, udah dri Juli kemaren aku incar, trus lomba Cerpen diumumkan hari ini kalo ga salah. Lomba blog juga masih ada, pokoknya banyak lah.



Pokoknya semangat betul lah aku menyambut Bulan Agustus ni, kalian juga harus semangat, ingat para pahlawan dulu gimana senangnya dengan keadaan merdekanya. Jerih payah selama berabad abad terbayarkan sudah pada tanggal 17 Agustus 1945, ayo jangan biarkan perlawanan mereka sia sia. Okay??


By Blank

No comments:

Post a Comment