Pelantikan Anggota Angkatan XV WANAPALHI

22 September 2015
Pada tanggal 19 September 2015 kemaren. Wahana Pencinta Alam dan Lingkungan Hidup (WANAPALHI) STMIK Amik Riau melaksanakan kegiatan pelantikan anggota angkatan XV. Anggota baru yang dilantik berjumlah 1 (satu) orang dengan nama Siska Adrian Nastilova, acara pelantikan berlangsung selama 2 hari, yaitu Sabtu dan Minggu.

Pelantikan dilaksanakan di Sekretariat Wanapalhi, pada saat acara pembukaan dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua STMIK Amik Riau yaitu, Pak Johar Arief, S.Sos, MM dan juga Pembantu Ketua III bidang kemahasiswaan Pak Dwi Haryono, M.Kom.

Semoga dengan dilantiknya Anggota Angkatan XV ini bisa membawa harapan baru nantinya untuk WANAPALHI dan juga dapat meningkatkan kiprah WANAPALHI kedepannya. Saat acara penutupan pelantikan dihadiri oleh senior senior WANAPALHI, diantaranya Bang Yotta Autika dari angkatan I, bang Yusuf Kurniawan dan bang Syafrudin Nur dari angkatan IV, bang Helmi Halmahera dari angkatan ke V, Kak Fitria Afrianti dan Kak Agustin dari angkatan ke VIII dan Kak Nilva Susanti dari angkatan ke IX.

Paginya juga lanjut merayakan Ulang tahun anggota baru, karena sehari sebelum acara pelantikan dia ulang tahun dan juga sekaligus merayakan ulang tahun Andre dan Chandra (9&13) September, tapi Andrenya lari takut dikerjain, yang dapat cuma Chandra.

Oke Selamat Ulang Tahun buat kalian, udah gitu aja postingan kali ini see u

By Blank

No comments:

Post a Comment