22 Tahun?

8 Mei 2016
Woohoo dah lama tak nulis,, 

Alhamdulillah telah melewati 6 Mei 22 kali.
Tepat 6 Mei kemaren aku berulang tahun, tapi apa?? Sifatku makin hari makin menurun gradenya, harapan yang diharap harapkan tu tak terwujud, malah sekarang malasnya minta ampun.
Entah apa yang sedang aku fikirkan dan entah apa yang membuat aku jadi seperti sekarang, kalau aku nilai hidup aku sekarang sedikit lagi mau ancur.

Udah jarang sholat, udah jarang ngaji, insomnia tak sembuh sembuh, malas malasan belajar.
Teringat 22 tahun yang lalu, aku dilahirkan dengan harapan orangtua agar aku bisa menjadi anak yang diandalkan, bisa menjadi abang yang berguna bagi adik adik, menjadi tulang punggung keluarga.

Do'a dari orangtua, keluarga, adik, kawan kawan, semua mendoakan yang baik, tinggal akunya lagi mau merubah sifat ini atau tidak. Maaf kepada semua muanya, Eko belum bisa menjadi apa yang kalian harapkan, belum bisa berbuat banyak, uang jajan masih mintak sama Bapak dan Ibu, belum bisa mandiri, mengecewakan. Seharusnya diumur segini dah bisa kerja, cari duit sendiri, berdikari. Mudah mudahan perlahan bisa berubah, sekali lagi Thank's semuanya.

By Blank

2 comments:

  1. Wah... sama... juni lalu aku juga 22. Berarti aku ndak perlu panggil kamu mas deh kalau gitu :D

    ReplyDelete