Camping Sambilan Pelantikan

13 Juli 2020
Mandi Bunga

Tenang saja, aku tidak menghilang, aku sudah janji pada diriku sendiri untuk tetap disiplin menulis, hanya saja dari Jum'at itu sibuk dan Sabtu malam Ahad aku berangkat ke Desa Wisata Buluh Cina lagi. Kali ini agendanya beda, bukan camping biasa, tapi pelantikan Anggota Wanapalhi angkatan ke XIX, pelantikan susulan.

Ternyata kapal penyeberangannya sudah diperbaiki, karena terakhir kesana kapalnya rusak. Lokasi pelantikan tak jauh dari tempat camping kemaren, ya mungkin tempatnya memang cocok karena dekat air. 
Pesertanya 1 orang, namanya Azwan nama panjangnya aku lupa, wajar dong dah tua.
Paginya aku mandi berenang berendam disungai, karena sudah kuagendakan untuk itu, aku bawa baju ganti ditasku. Aku pulang duluan karena memegang kunci sekolah Alkindi, dan pada saat itu ada yang butuh untuk masuk kesekolah karena ada yang mau diurus, jadilah aku pulang. Lumayan akhir akhir ini asal akhir pekan aku selalu berpetualang dan aku senang, karena hobiku memang berpetualang.


Pemasangan Scarf Anggota

Semoga amanah kau ya dek

Full Team to Execute


No comments:

Post a Comment