Tetap Mencoba Disiplin

Rabu, 1 Juli 2020
Gambar dan isinya tidak ada sangkut pautnya

Hari ini seperti biasa aku masih dengan kegiatan rutinku, berarti aku sudah menjalani lari pagiku 10 hari. Alhamdulillah, tadi pagi aku merasa memang ringan, biasanya untuk push up itu aku sanggup 10 lalu berhenti 5 lalu berhenti lalu 5 lagi, tadi pagi aku lakukan dengan 10 dan 5 saja, dan sit up ku juga lebih ringan, terakhir aku melakukan plank tembus 1 menit, luar biasa kuanggap suatu prestasi, hargai dong.

Pagi tadi kami tahsin, aku dengan kelompok Ustadz Affan, aku telat karena memang aku lari pagi, kukira terkejar, jadi aku mandi ketika orang orang sudah berdatangan. Dibilang oleh Ustadz Affan "seharusnya tuan rumah itu sudah siap duluan" lagi lagi aku disindir. 

Hari ini lumayan melelahkan, selain harus menyiapkan video pembelajaran aku juga belanja kebutuhan sekolah, jadi mungkin videoku akan terlambat dari deadline yang ditentukan.
Hari ini tak banyak yang bisa ku ceritakan, karena aku memang belum bisa merangkai apa yang ada dikepalaku menjadi deretan kata yang indah, lagi lagi memang harus sabar, aku mau kalian jadi saksi perkembangan penulisanku ini.

By Blank

No comments:

Post a Comment