Keliling Kota Mencari Mika

Kamis, 2 Juli 2020

Mencari Mika -bukan nama perempuan-

    Aku kelelahan, baru saja pulang dari berkeliling kota mencari mika, ya kata Bapak Abrar -Pembina Yayasan Al Fatih Pekanbaru- sekolah akan membuat face shield untuk pelaksanaan Open House Al Kindi Islamic School. Jadi aku baru ketemu mika di Jalan Nangka nun jauh disana, karena ketika kutanya toko toko yang berada disekitar Tenayan Raya ini, semua toko yang kutanya ada yang bilang habis, dan ada yang tidak menjualnya.

    Aku berangkat dari sekitar setengah dua dan baru pulang setengah lima, sungguh melelahkan. Yang dapat baru mikanya saja, kufikir bisa kutemukan busa di Tenayan Raya, jadi aku tidak menanyakannya di Jalan Nangka tadi, betapa bodohnya aku. Setelah sampai di Bukit Barisan baru aku sadar, memang tidak akan kutemukan busa itu disini. Karena aku sudah lelah jadi kuputuskan untuk pulang dahulu, karena aku juga belum sholat Ashar, mungkin malam nanti kucari lagi. Dan oleh karena itu aku jadi satu satunya yang belum mengumpulkan rangka video pembelajaran, alamatlah nanti ditegur oleh wakakur, terang saja ketika sampai dan baru ingin istirahat wakakur nanyain mana tugasku, dan lagi lagi aku minta tempo -bukan nama koran-, dasar aku.

    Aku memang orang yang senang bekerja dengan deadline, kalau tidak deadline itu rasanya kurang memacu adrenalin, kan aku sudah bilang sebelumnya aku sedang dalam mencoba disiplin, pagi tadi aku tidak sempat lari pagi, karena sesuatu hal yang kalian tidak perlu tahu, mungkin besok aku akan lari pagi lagi.

By Blank

No comments:

Post a Comment