Resolusi 2022

 Senin 27 Desember 2021

 Ini sudah menuju akhir tahun, biasanya diakhir tahun aku akan mengevaluasi apa saja yang telah kucapai ditahun ini dan target untuk tahun 2022. Makin kesini skill menulisku semakin menurun, semakin sulit bagiku merangkai kata kata, bukan karena aku tidak bisa, tetapi karena memang sudah jarang dilatih, tanganpun menjadi kaku, membutuhkan waktu sekitar lima menit lebih untuk mulai mengetik, memang ibarat pisau, kalau jarang diasah dia menjadi tumpul, mungkin aku butuh mengkhususkan waktu untuk menulis dan mengumpulkan bahan tulisan yang banyak. Baiklah langsung saja ke pokok pembahasan. Check It Out

Capaianku di tahun 2021

  • Bulan Januari berlalu dengan beberapa perencanaan dan persiapan menuju pernikahan, Alhamdulillah pada Bulan Desember 2020 aku melaksanakan Ta'aruf dengan salah seorang perempuan, dan memutuskan untuk menikahinya.
  • Bulan Februari aku mengadakan rihlah bersama kawan kawan guru Al Kindi, menghadiri pernikahan ustadzah Azizah di Bungaraya, sekalian mengunjungi Kota Siak.
  • Bulan Maret merupakan bulan yang seru di tahun ini karena kami guru guru se Azzuhra Group mengadakan Rihlah ke Sumatera Barat, yaitu ke kawasan Mandeh dan itu semua dibiayai oleh Yayasan Azzuhra Group dan Yayasan Al Fatih Pekanbaru.
  • Bulan April kami dari Al Kindi mengadakan Takjil gratis, program dari sekolah mengajak wali murid untuk ikut berpartisipasi dalam memberikan takjil gratis untuk mesjid mesjid dan panti panti asuhan.
  • Bulan Mei berlalu tanpa ada agenda besar 
  • Bulan Juni adalah bulan bersejarah bagiku, karena dibulan Juni aku melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama Fitri Ramadhani aku dititipkan amanah untuk menjaga anak orang.
  • Bulan Juli aku diamanahkan untuk mengepalai SDIT Al Kindi, sebuah amanah yang berat diberikan oleh yayasan untukku, sementara kemampuanku dalam memimpin masih tergolong rendah.
  • Bulan Agustus aku mendapatkan kabar gembira bahwasanya istriku hamil dan aku akan menjadi seorang ayah.
  • Bulan September ke Desember aku sudah sangat jarang menulis, karena kurangnya niatku.

Nah sekarang mari kita bikin target untuk 2022

  1. InsyaAllah tahun ini anak pertamaku lahir, dan InsyaAllah akan diberi nama Aisyah
  2. Ingin rasanya menuntaskan Juz 29
  3. InsyaAllah Membuka toko Herbal dan Madu
  4. Aku istri dan anak akan berlibur ke Sumatera Barat
  5. Aku ingin menguasai bahasa Inggris dan Arab

Nah, semoga target- targetnya tercapai dan aku menjadi orang yang lebih baik dari tahun ke tahun. Oke cukup sekian tulisanku, semoga ditahun depan aku bisa lebih disiplin lagi untuk menulis.


By Blank

No comments:

Post a Comment