Penutupan TA 2022-2023

 26 Juni 2023

Market Day Al Kindi

Tahun ajaran 2022-2023 telah berakhir, dengan banyak cerita yang ada didalamnya. Banyak cerita suka dan duka yang telah dilewati, namun itu semua dijadikan pengalaman berharga. Jadikan batu pijakan untuk tahun ajaran depan yang lebih baik.

Beberapa evaluasi yang dapat dijadikan tolok ukur kedepannya adalah untuk lebih tegas lagi, lebih peka, lebih banyak belajar dan selalu belajar, jangan suka menunda nunda, dan tingkatkan pengawasan.

Penutupan tahun ajaran biasanya ditandai dengan pembagian rapor peserta didik, yang mana rapor tersebut adalah representatif dari apa yang sudah peserta didik pelajari disekolah. Ada yang nilainya dari semester ke semester meningkat dan itu harus dipertahankan, ada yang nilainya tetap dan itu harus di tingkatkan, ada juga yang nilainya menurun dan itu harus jadi perhatian.

Pembagian rapor dilaksanakan pada hari Sabtu tepatnya pada tanggal 24 Juni 2023, bersamaan dengan pembagian rapor, Alkindi Islamic School juga mengadakan "Market Day", untuk para murid. Market Day ini bertujuan untuk melatih mental anak dalam berwirausaha atau nama lainnya Entrepreneurship. Bagi anak - anak yang ingin berjualan dipersilahkan mendaftarkan dirinya untuk dipersiapkan lapak jualan oleh pihak sekolah. Untuk tahun ini peserta market day mencapai 37 peserta, peserta terbanyak selama Al Kindi berdiri.

Setelah pembagian rapor di pagi harinya, siangnya penutupan bersama guru guru se Al Kindi sekligus pemberian informasi beban mengajar untuk tahun ajaran mendatang, beserta acara perpisahan dengan guru - guru yang tidak lanjut mengajar untuk tahun ajaran depan. 

Banner buatan guru guru Al Kindi

Reward Guru berprestasi

Guru dengan Tahsin terbaik

Kepala SD IT Al Kindi TA 2023/2024 (Ust Vero)

Guru yang menyelesaikan kontrak 1 tahun


By Blank

No comments:

Post a Comment