Blank is Back. .

05 Agustus 2016
Berhubung masih dalam liburan, kegiatanku hari harinya palingan cuma bantu bantu ibu bapak dirumah, nonton, makan, tidur, main, ganggu adik. 

Mau pulang ke Pekanbaru belum bisa, sekarang lagi tak ada dana, Bapak baru saja habis kontrak kerjanya, sekarang sedang menunggu kontrak baru. Ya selama menunggu itu, pastilah belum ada pemasukan, mau tidak mau kami sekeluarga harus berhemat.
Ibu pun akhir akhir ini sering sakit, mungkin rematik soalnya Ibu bilang kakinya dingin, itu juga alasan ku belum bisa pulang ke Pekanbaru.

Semenjak di rumah berat badanku bertambah, karena tak ada beban fikiran, baik itu tugas kuliah, tak ada uang, judul skripsi, dan banyak lagi beban lain. Pola makan pun teratur, kadang kebanyakan malah, makanya sekarang agak ndut.
Alhamdulillah aku punya pacar baru, namanya Resti Mulyati, dia juniorku di Kampus dan juga satu organisasi denganku, yaitu KERTAS. Umur kami beda empat tahun, bagiku dia sangat cantik, absolutely. 
Ya karena masih terhitung kecil atau remaja, jadi dia masih butuh bimbingan. Sifatnya juga masih kekanakanakan, tak masalah, selama bisa dibimbing aku akan coba membimbingnya.

Oiya, hampir lupa, kita sekarang berada di bulan Agustus, bulannya kemerdekaan Indonesia, banyak yang mulai mengadakan lomba. Di Buatan II sendiri, tepatnya dikampungku, sedang ada lomba sepakbola dangdut, catur, tenis meja, volly dan futsal. Itu semua untuk memeriahkan HUT RI. Aku juga berpartisipasi didalamnya menjadi peserta lomba catur, bukan berarti aku pandai, hanya saja untuk memeriahkan nya, ya kalau menang Alhamdulillah.

Rencananya juga diikutkan tanding tenis meja, tapi belum ada kepastiannya, karena dari Buatan II kami sedang mencari pemain untuk ganda, pasanganku belum ada berarti, mudah mudahan dapat dan aku bisa ikut tanding.

By Blank

No comments:

Post a Comment