Nemani Bapak MCU

6 Agustus 2016
Pagi itu bangun lebih cepat, karena mau nemani Bapak Medical Check Up (MCU) di Rumah Sakit Aulia Panam untuk tes kesehatan karena mau ada kontrak baru di perusahaan tempat Bapak kerja. Kami berangkat jam 7 pagi sampai di RS jam 9 kurang. Bapak bilang "Pegilah main dulu, kalau ditunggu lamo", jadi aku pergi ke kampus liat liat sekre sambil jemput Bet Pingpong.

Dari depan terlihat 2 ekor anak anjing, aku baru ingat itu anaknya Momo(itu nama anjing sekre), baru masuk halaman sekre aku malah digonggong sama Momo, mungkin karena dah lama tak kesekre, semenjak buka bersama kemaren, jadi mungkin dia tak kenal lagi sama aku. Disekre hanya ada Opung yang lagi tidur, aku segan membangunkannya, bisa jadi dia masih capek, jadi kuambil saja bet pingpongku lalu pergi lagi. Oiya, pas lewat pos aku lihat ada satpam baru, terus portal kampus udah ada 2, arah masuk dan keluar. 
Aku pulang ke rumahku yang di Cipta Karya, pas datang Rumah Oom tutup, aku kira mereka kerja, jadi aku tak mengetuk pintu rumahnya, aku lupa bawa kunci rumah, tapi karena kamar mandinya diluar aku hanya bisa kesitu, aku BAB bentar lalu duduk dimotor, pas aku putar musik eh tibatiba dari dalam rumah oom ada suara pintu dibuka, ternyata mereka masih tidur.

"Eh Eko, bilo sampai?" Kata oom kaget, "Baru Om, Eko kiro oom kejo" jawabku. Aku disuruh masuk, aku jelaskan bahwa aku ngantarkan Bapak MCU, aku malah diajak sarapan lagi, padahal dirumah dah sarapan, karena tak enak nolak dan lagipula lapar, jadi kumakan juga. Jam 11 aku ketiduran di rumah oom, sampai jam 12, aku bangun lalu solat, tak lama setelah itu ditelfon Bapak suruh jemput, aku pamit sama oom. Oom suruh makan siang di rumahnya, sampai di RS Aulia, bapak langsung mengarahkanku ke Rumah makan yang ada di area RS itu, jadi makan disana, Bapak bersama kawankawannya yang samasama abis MCU juga. 

Selesai makan kami pulang ke Cipta Karya, Oom kecewa karena kami dah makan diluar, dia dah terlanjur beli makanan ternyata. Oom dan Bapak ceritacerita aku pergi beli pulsa. Tak lama Bapak dicipta Karya karena aku harus pulang, ada tanding pingpong tapi aku lupa, tandingnya jam 4 dan kami harus beli pizza dulu, karena adik pesan itu. Dan akhirnya sampai di Rumah langsung siapsiap tanding, sampai dilokasi ternyata panitia dah pulang. 

No comments:

Post a Comment